Loading...

Pusat Karir Unhas Bersama Tripper Nature Gelar Campus Hiring

Career Development Center (CDC) Direktorat Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Universitas Hasanuddin (Unhas) bekerja sama dengan PT. Tripper Nature menggelar Campus Hiring pada Rabu 11 Mei 2023. 

Bertempat di Aula Prof. Mattulada Unhas, Campus Hiring ini diikuti 50 peserta yang merupakan mahasiswa tingkat akhir dan alumni Fakultas Pertanian dan Fakultas Kehutanan Unhas. 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Pusat Karir Unhas Sahriyanti Saad, S.Hut M.Si Ph.D beserta jajaran dan pihak PT. Tripper Nature hadir Human Resource, Dita Valensa, dan  

Sustainabilty Agriculture Development Officer, I Made Agus Wiartana. 

PT. Tripper Nature merupakan perusahaan bergerak dalam industri  bahan alami premium yang diproduksi secara berkelanjutan dan langsung dari sumbernya. Tripper Nature memproduksi berbagai bahan alami seperti rempah-rempah kayu manis, pala, cengkeh, vanila dan lain-lain yang bekerja sama dengan petani-petani lokal di sejumlah wilayah di Indonesia. 

Pada Campus Hiring kali ini, PT. Tripper Nature mencari talenta muda untuk posisi Sustainable Agriculture Development Internship.  Pada kesempatan ini, pihak Tripper Nature menjelaskan profil perusahaan hingga hal-hal teknis terkait perekrutan yang dilakukan di Unhas. 

“Terima kasih kepada CDC Unhas atas kesediaannya menjalin kerja sama dengan kami. Untuk posisi internship ini tidak menutup kemungkinan mendapat kesempatan diangkat menjadi karyawan tetap. Kami berharap ada dari alumni Unhas yang bergabung dengan kami,” kata Dita Valensa selaku Human Resource. 

Peserta Campus Hiring pun antusias menyambut kesempatan karir ini dengan mengumpulkan CV atau resume yang nantinya akan diseleksi lebih lanjut oleh Tripper Nature. (*/rmd/ilo)

Image placeholder
Ilham Dipublikasikan tanggal 11 May 2023