Loading...

Paragon Corp Visit Campus ke Unhas, Kenalkan Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate

Career Center Unhas bekerja sama dengan PT Paragon Technology and Innovation menggelar Campus Visit di Gedung Ipteks Unhas, Kamis 11 Januari 2023. 

Mengangkat tema “Deep Dive Paragon and Our Commercial Team”, kegiatan ini dihadiri sekitar 170 peserta dari mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate. 

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kasubdit Penyiapan Karir Unhas, Sahriyanti Saad SHut MSi PhD. Dalam sambutannya, Kepala Career Center Unhas ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini antara Unhas dan Paragon. 

“Career Center Unhas sudah sejak lama menjalin kerja sama dengan Paragon. Kali ini kerja sama berkaitan dengan campus hiring, yaitu ada beberapa kesempatan kerja yang dibuka Paragon untuk mahasiswa Unhas,” ujarnya. 

Sementara itu, dari Paragon Corp hadir Human Resources (HR) Business Partner Paragon, Ayu Ardhillah Yuliartha beserta sejumlah pembicara lainnya. 

Dalam pemaparannya, Ayu memberikan informasi penerimaan pada program Parapreneurship Development Program (PDP).

Ayu menjelaskan, PDP merupakan program management trainee yang bertujuan dalam menciptakan pemimpin berjiwa entrepreneur dengan semangat tinggi.

“Beberapa kriteria pelamar yang dicari oleh Paragon yaitu berani mengambil resiko, tekun, senang dengan kesempatan baru, berusaha memberikan yang terbaik, suka mengeksplor hal baru, dan berdampak kepada lingkungan sekitarnya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, program PDP akan berlangsung selama 1,5 tahun yang diawali dengan pengenalan tentang perusahaan dan diakhiri dengan presentasi proyek yang berdampak kepada masyarakat.

Registrasi program PDP dimulai pada tanggal 3 hingga 17 januari. Penerimaan ini tidak dibuka setiap tahun dan untuk Unhas sendiri terakhir dibuka pada 3 tahun lalu. (rmd/ilo)

Image placeholder
Ilham Dipublikasikan tanggal 15 January 2024