Loading...

Sukses Dihelat, Unhas Career Expo 2024 Dipadati Ribuan Pengunjung

Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Career Center, Direktorat Kemahasiswaan, sukses menggelar Unhas Career Expo 2024 pada 10-11 Juli di JK Arenatorium/GOR Unhas.

Unhas Career Expo yang dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Sulsel, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH ini dipadati ribuan pengunjung selama dua hari pelaksanaan. Terdapat 3.500 pengunjung yang mencari peluang karier ataupun kesempatan melanjutkan studi. 

Terdapat 24 perusahaan dari berbagai sektor industri seperti perbankan, teknologi, kesehatan, pendidikan, dan manufaktur turut berpartisipasi, menawarkan berbagai posisi mulai dari magang hingga level profesional. Selain itu ada 4 lembaga beasiswa yang memberikan informasi terkini seputar beasiswa dalam negeri maupun luar negeri. 

Kepala Career Center Unhas Burhan Kadir SS MA mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang terlibat dalam Unhas Career Expo 2024 ini. Pihaknya pun terbuka kepada perusahaan yang ingin berkolaborasi pada program-program lain yang selaras dengan kebutuhan industri.

“Sekali lagi terima kasih telah berkenan hadir mengikuti Unhas Career Expo 2024, semoga penyelenggaraan selanjutnya kerja sama ini dapat terus berlanjut,” ujarnya dalam penutupan kegiatan. 

Unhas Career Expo 2024 ditutup dengan catatan positif, menunjukkan bahwa acara ini tidak hanya berhasil menarik minat banyak peserta, tetapi juga memberikan manfaat nyata dalam mempersiapkan mahasiswa maupun alumni memasuki dunia kerja. 

Semoga tahun-tahun berikutnya acara ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi lebih besar bagi kemajuan karir mahasiswa dan alumni Unhas. (rmd/ilo)

Image placeholder
Ilham Dipublikasikan tanggal 15 July 2024