Loading...

CDC Unhas dan SMS Finance Gelar Campus Hiring

Career Development Center (CDC), Direktorat Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Universitas Hasanuddin bekerja sama dengan PT. Sinar Mitra Sepadan (SMS) Finance menyelenggarakan Campus Hiring, Rabu 24 Mei 2023. 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Ipteks Unhas ini dihadiri Kepala CDC Unhas, Sahriyanti Saad, S.Hut M.Si Ph.D yang sekaligus membuka kegiatan. Sementara dari pihak SMS Finance hadir Gugi Prayogo dari kantor Learning Center perusahaan, bersama sejumlah HR Operational. 

Dalam sambutannya, Sahriyanti Saad menjelaskan bahwa Campus Hiring adalah salah satu program rutin CDC Unhas yang bertujuan untuk mewadahi alumni Unhas dalam menemukan pekerjaan setelah lulus kuliah. Selain itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak SMS Finance yang sudah bekerja sama dengan Unhas dan menggelar Campus Hiring. 

“Terima kasih SMS Finance telah bersedia datang ke Unhas menggelar Campus Hiring. Dan untuk peserta selamat menempuh tes dan semoga mencapai keberhasilan,” ujarnya. 

Pada kesempatan ini, SMS Finance melakukan perekrutan untuk posisi Management Development Program (MDP). Yaitu program pengembangan yang ditujukan bagi calon karyawan yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. 

Proses perekrutan dilakukan dalam berbagai tes untuk menyaring kandidat-kandidat terbaik. Bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam tes, akan diundang menghadiri proses wawancara pada Kamis, 25 Mei 2023. 

Selain proses perekrutan, peserta kegiatan juga dibekali pengetahuan tentang literasi keuangan dan pengenalan perusahaan. (*/rmd/ilo)

Image placeholder
Ilham Dipublikasikan tanggal 24 May 2023