Loading...

Career Center Unhas Bersama Bank Danamon Gelar Campus Hiring Virtual

Career Center Universitas Hasanuddin (Unhas) bersama Bank Danamon menggelar virtual campus hiring, Senin 4 Maret 2024 via Zoom Meeting. Campus Hiring merupakan program Career Center Unhas yang bekerja sama dengan perusahaan dalam perekrutan tenaga kerja. 

Kegiatan dihadiri Kepala Career Center Unhas Burhan Kadir SS MA, dan dari Bank Danamon hadir Alifa Getnah selaku Talent Acquisition Lead, ⁠Syuraya Elgi sebagai Talent Acquisition Specialist & Partnership, dan ⁠Diajeng Dwi selaku Talent Acquisition Specialist. 


Pada kesempatan ini, Bank Danamon membuka perekrutan posisi Management Trainee atau Danamon Bankers Trainee (DBT). Campus Hiring ini diikuti sekitar 100 peserta yang merupakan alumni dan mahasiswa tingkat akhir Unhas. 

Pada kesempatan ini, Burhan Kadir menyampaikan bahwa Campus Hiring menjadi program rutin yang dilaksanakan Career Center Unhas untuk menyerap alumni di pasar kerja. 

“Terima kasih kepada Bank Danamon atas kerja sama yang sudah terjalin, semoga ke depan bisa melaksanakan perekrutan langsung di Unhas,” ujarnya. 

Pada kegiatan ini, Syuraya Elgi sebagai Talent Acquisition Specialist & Partnership menjelaskan tentang company profile Danamon. Sementara penjelasan tentang proses perekrutan DBT ini dipaparkan oleh Alifa Getnah selaku Talent Acquisition Lead. 


“Kami berharap dalam kegiatan ini kami bisa mendapatkan talenta-talenta terbaik dari alumni Universitas Hasanuddin dan menjadi salah satu dari peserta DBT Bank Danamon,” ujarnya. (rmd/ilo)

Image placeholder
Ilham Dipublikasikan tanggal 04 March 2024