Loading...

Wings Group Gandeng Career Center Unhas dalam Campus Hiring

Perusahaan Wings Group bekerja sama dengan Career Center Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Campus Hiring, Selasa 23 April 2024 di Gedung Ipteks Unhas. 

Pada perekrutan campus ini, Wings Group mencari talenta dari Unhas untuk mengisi berbagai macam posisi, seperti bagian internal audit, personalia, spv sales, spv warehouse dan engineering plc. 

Dalam sesi Campus Hiring ini hadir sekitar 250 peserta yang akan melakukan tahapan rekurtmen. Di awal kegiatan, perwakilan Wings Group menjelaskan company profile hingga penjelasan mengenai posisi yang saat ini sedang dibuka perusahaan. 



Selanjutnya, seluruh peserta yang diundang melakukan psikotest sebagai salah satu tahapan lanjutan dari proses rekrutmen. 

Terpisah, Kepala Career Center Unhas, Burhan Kadir SS MA mengatakan, Campus Hiring merupakan program rutin dari Career Center Unhas yang bermitra dengan perusahaan yang sedang melakukan proses rekrutmen. Program ini diharapkan dapat meningkatkan keterserapan alumni Unhas di dunia kerja, juga menjadi wadah alumni mengembangkan karir profesional. 

“Terima kasih kepada Wings Group yang selama ini sudah menjadi mitra strategis kami dalam berbagai program. Kami harap kerja sama ini ini terus ditingkatkan,” ujarnya.

Image placeholder
Ilham Dipublikasikan tanggal 23 April 2024