Loading...
Universitas Hasanuddin
Career Development Center
Universitas Hasanuddin
Tracer Study
Survei Applied HE
Create an account

Pekerjaan terbaru akan diberitahu dan Kami akan segera mencocokkan pekerjaan yang tepat.

Find a Jobs

Jelajahi profil, berita, dan lowongan pekerjaan kemudian tunggu konfirmasi dari perusahaan.

Accept & Work

Lowongan yang telah diterima akan diseleksi, untuk lebih lanjut akan dikabari secepatnya.

Recent Jobs

Find the job you want and start here.

Field of work

Pilih pekerjaan sesuai dengan keahlian dan gaya hidup anda.

News

See the latest articles about work.

Together with Famous Companies

PT LUMA Solusi Digital

PT LUMA Solusi Digital adalah software house yang berlokasi di Green Lake City yang berfokuspada solusi pembuatan perangkat lunak modern untuk perusahaan-perusahaan dalam negeri. Didirikan pada tahun 2019 oleh ex-Silinder Valley, kami menggunakan pengalaman engineering kami dari perusahaan multi-nasional seperti Facebook Inc dan Canva untuk menerapkan solusi terintegrasi untuk klien-klien kami. Kami berlatar belakang alumni lulusan dari perguruan tinggi University of New South Wales, Sydney, Australia.

Read More
Bea Erlina
Read More
Pelni3
Read More
Bank Mandiri Makassar

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Konsolidasi dan integrasi

Setelah melalui proses konsolidasi dan integrasi menyeluruh di segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid dan mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi menggantikan core banking system dari keempat bank legacy sebelumnya yang saling terpisah. Sejak didirikan, kinerja Bank Mandiri senantiasa mengalami perbaikan terlihat dari laba yang terus meningkat dari Rp1,18 triliun di tahun 2000 hingga mencapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Bank Mandiri melakukan penawaran saham perdana pada 14 Juli 2003 sebesar 20% atau ekuivalen dengan 4 miliar lembar saham.

Read More
PT Pelindo

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) atau Pelindo IV adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang kepelabuhanan. PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Indonesia (PP) NO. 59, tanggal 19 Oktober 1991, tentang Pengalihan bentuk Perseroan Umum (Perum) Pelabuhan IV menjadi Perseroan Terbatas (Persero) yang anggaran Dasarnya diaktakan dengan akta No. 7, tanggal 1 Desember 1992 oleh Notaris Imas fatimah, sh, Notaris di jakarta

Kami beroperasi di Indonesia bagian timur yang tersebar di 11 provinsi dan berkantor pusat di Makassar. Wilayah operasional kami terdiri dari 17 pelabuhan cabang, 3 anak perusahaan, dan 1 afiliasi. yang tersebar dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.


PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) sangat menyadari kondisi wilayah hinterland yang berada di timur yang sangat membutuhkan pengembangan infrastruktur dan tenaga yang cakap dan ahli. Untuk itu, Perseroan terus berinvestasi mengembangkan dan meningkatkan layanan dengan dukungan fasilitas dan peralatan yang optimal dan SDM yang handal.


Saat ini segmen usaha perseroan adalah penyediaan dan pelayanan kolam pelabuhan dan perairan untuk lalu lintas dan tempat berlabuhnya kapal termasuk jasa yang berhubungan dengan pemanduan dan penundaan kapal., serta kebutuhan logistik kapal seperti bahan bakar dan air.

Penyediaan dermaga dan fasilitasnya untuk tambat kapal serta bongkar muat petikemas dan cargo, termasuk jasa terminal penumpang, terminal petikemas, dan terminal car, pergudangan, dan lapangan multi-purpose juga tersedia. Perseroan juga membuka kerjasama pengelolaan pelabuhan dengan pihak pemerintah dan swasta, penyelenggaraan depo, fumigasi, kawasan pabean dan tempat penimbunan sementara. Rupa-rupa jasa lainnya dapat dilihat di lihat secara lengkap di www.inaport4.co.id


Perseroan resmi meluncurkan logo baru pada tanggal 15 agustus 2014, sebagai bentuk semangat dan komitmen untuk melakukan perubahan dan perbaikan demi menyongsong masa depan dengan pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan.

Read More
Lab Klinik Prodia
Laboratorium Klinik Prodia adalah jaringan laboratorium klinik terbesar di Indonesia yang memiliki 110 cabang di 96 kota.[2] Beberapa penghargaan yang diperoleh oleh Prodia pada tahun 2012 adalah Service Excellent Award 2012, Corporate Image Award 2012, Top Indonesia Original Brands 2012, Top Brand Award (2009-2012) untuk kategori laboratorium.[3][4] Laboratorium klinik Prodia pertama kali didirikan di Solo pada 1973 dan dua tahun kemudian memperluas layanan di wilayah Jakarta dan Bandung. Antara tahun 1980-1985, perusahaan ini mengembangkan bagian penelitian, technical quality control, serta pendidikan dan pelatihan. Pada tahun 1986, Prodia mulai mengadakan kerjasama dengan National University Hospital - Singapura dan Quest Lab - Amerika Serikat. Pada tahun 1999, Prodia cabang Jakarta menjadi laboratorium klinik pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi international, ISO 9002. Prodia cabang Jakarta juga merupakan lab klinik pertama di Indonesia yang memperoleh akreditasi SNI ISO 15189 (akreditasi internasional khusus untuk laboratorium medis) dan College of American Pathologist.[5] Pada tahun 2011, Prodia mendirikan laboratorium khusus anak-anak yang dirancang khusus dengan ruangan khusus bayi neonatus (usia 0-4 minggu) hingga anak usia remaja. Lab khusus ini juga bermanfaat untuk menunjang penelitian dokter tentang pemeriksaan lab bagi anak-anak.[6] Pada tahun 2014 dan 2015, Prodia merencanakan untuk membuka laboratorium khusus perempuan dan lansia.[5]
Read More

Companies

Perekrut yang telah bergabung sudah dikenal luas dan memiliki reputasi yang bagus, oleh karna itu kami membutuhkan pegawai yang ahli dan sudah berpengalaman.